Download kumpulan game pc, ssh gratis, cheat update gratis

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A2010 Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A2010 Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A2010 Terbaru
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A2010 Terbaru
 Smartphone entry level Lenovo telah merilis produk terbarunya tahun kemarin yaitu, Lenovo A2010. Hadir Dengan spesifikasi yang memumpuni serta dengan harga yang miring tentunya smartphone ini menjadi pilihan bagi banyak orang. Untuk harganya saat ini, lenovo a2010  dibandroid untuk tahun ini 900rban saja sob. Harga tersebut dapat naik atau turun sewaktu-waktu.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai apa saja kelebihan dan kekurangan yang didapat ketika membeli LenovoA2010 ini. Yuk simak dibawah ini yang merupakan Kelebihan dan Kekurangan yang terdapat pada Lenovo a2010.

Kelebihan Lenovo A2010 :

  •   DIbekali layar IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan warna 16 juta warna, serta dapat digunakan dengan multi touch
  •  Kamera utama yang beresolusi 5MP yang mampu menghasilkan foto sesuai keinginan kita gan. Dengan tambahan FLASH LED yang dapat membantu memotret ketika cahaya sedang minim. Serta Kamera Depan beresolusi 2MP yang dapat memotret gambar selfi kita.
  •  Jaringan yang sudah lengkap mulai dari 2G, 3G serta sampai 4G.
  •  Sudah menggunakan OS Android Lollipop yang tampilannya sangat keren di tahun ini.
  • Processor Quad Core 1 GHz + RAM 1GB. Dengan perpaduan ini membuat lenovo A2010 ini sangat mumpuni untuk diajak multi task yang ringan. 
  •  Batere 2000 mAH, kapasitas yang lumayan besar di kelasnya ini sangat berguna untuk digunakan seharian. Kapasitas baterai segini cukup untuk memenuhi kebutuhan anda dalam menggunakan smartphone Android.
Kelemahan Lenovo A2010 :

  • Layar yang digunakan pada lenovo A2010 masih belum dilengkapi Proteksi laya, yang rentan pecah ketika jatuh.
Nah setelah melihat informasi mengenai Kelebihan dan Kelemahan Lenovo A2010 tersebut maka dapat saya simpulkan bahwa smartphone ini cukup dan sebanding dengan harga Lenovo A2010 yang saat ini diberikan. Dibandroil dengan murah meriah namun spesifikasi yang diberikan juga sepadan.

Jika anda ingin lebih dalam menggunakan Lenovo A2010, ingin menggunakan hak akses sepenuhnya maka anda perlu meroot dan menginstall CWM pada Lenovo A2010. Dengan Custom Rom Lenovo A2010 ini seluruh sistem pengaturan serta tampilan akan berubah total, dan dapat menaikkan performa pada Lenovo A2010 ini. custom rom ini sangatlah keren

Dan jika agan ingin mendapatkan informasi yang lebih mengenai ANDROID, silahkan berkunjung ke bandroid, di www.bandroid.net terdapat tips trik android, seperti custom rom android, perbandingan android, DLL.

Sekian dulu ya gan/sis informasi yang saya berikan tentang Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A2010 Terbaru semoga ulasan ini bermanfaat bagi agan dan banyak orang. Terima kasih banyak gan/sist :D.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A2010 Terbaru

8 comments:

  1. Begin with your own special web empowering relationship with hostgator discount codes Reseller Hosting plan.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. In application buy of your application. Presently you can get free in-application buys of your applications utilizing a similar strategy with fortunate Lucky Patcher

    ReplyDelete
  4. This is my first visit to your web journal! We are a group of volunteers and new activities in the same specialty. Website gave us helpful data to work. Indian matka

    ReplyDelete
  5. I wanted to leave a little comment to support you and wish you a good continuation. Wishing you the best of luck for all your blogging efforts. Domain Authority

    ReplyDelete
  6. Good website! I truly love how it is simple on my eyes and the data are well written. I am wondering how I could be notified whenever a new post has been made. I’ve subscribed to your feed which must do the trick! Have a nice day! The Tech Infinite

    ReplyDelete