Download kumpulan game pc, ssh gratis, cheat update gratis

Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2016

Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2016-- Antivirus kini tidak hanya dimiliki flatform pc namun kini sudah meledak kepopulerannya di SmartPhone terutama android hampir 2 tahun ini. Meskipun yang kita tau Android memiliki keamanan internal yang cukup baik dan memumpuni dan lebih berbasis linux yang tidak semudah dan gampang ditembus oleh orang, namun banyak orang masih merasa lebih aman jika smartphone mereka memiliki Aplikasi Antivirus demi jaga-jaga. Ini berdasarkan pengalaman bertahun-tahun ane menggunakan PC desktop :D.
Memang tidak ada salahnya jika melengkapi perangkat android kita dengan aplikasi semacam ini, karena selain antivirus, aplikasi tersebut juga dilengkapi keamanan lainnya seperti pencari telepon hilang dan anti-maling ataupun dapat menambah kinerja smartphone kita.

Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2016

Ditambah lagi dengan makin seringnya muncul laporan keberadaan Malware yang beredar bebas di Google Play/ PlayStore, maka ane pun mengumpulkan 5 aplikasi antivirus smartphone terbaik 2016 untuk membantu memberikan keamanan yang paling terbaik untuk SmartPhone Kesayangan anda.
Berikut ini adalah aplikasi Antivirus Android terbaik tahun 2016
Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2016
Antivirus untuk android ini memiliki sejumlah fitur yang hampir sama dengan antivirus android lainnya, yang membedakan adalah antivirus ini bisa melindungi smartphone sekaligus mempercepat Performa Smartphone kita. Antivirus ini juga memiliki fitur anti Maling. nah jika anda ingin mencobanya silahkan saja langsung download di PlayStore.
BACA JUGA :
Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2016
Salah satu fitu yang unik dari Aplikasi ini adalah terdapat scan kilat yang mempun men-Scan seluruh data di smartphone dengan cepat hanya 10Detik1!. namun disayangkan aplikasi ini tidak sepenuhnya gratis anda juga dapat merogoh kocek sebesar $10. langsung saja download di playstore.
Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2016
Nah untuk antivirus ini tidak diragukan lagi, jika anda pengguna komputer/laptop pasti sudah mengenal antivirus ini, antivirus ini cocok untuk segala smartphone anda tinggal instal dan jalankan di smartphone langsung saja download di playstore.
Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2016
Fitur Real-time Scanner ini memberikan proteksi data dalam memori yang mencegah pencurian data dari hacker, aplikasi ini juga dapat menyembunyikan aplikasi dari orang yang tidak diinginkan, anda dapat mengundugnya di playStore.
Aplikasi keamanan untuk smartphone yang bersistem Anroid 2.2 ke atas jadi hampir semua pengguna Android dapat menggunakan aplikasi ini. Rating pada aplikasi ini di playstore pun terbilang cukup bagus dikarenakan hampir mendapatkan nilai 5.o pada rating tersebut.
Nah itulah artikel tentang Aplikasi Antivirus Smartphone Terbaik 2016 jangan lupa untuk bookmark web sederhana ini agar anda tidak ketinggalan update tentang dunia android yang sangat booming ini.
antivirus android terbaik 2016,antivirus android terbaik,antivirus untuk android,aplikasi android antivirus,antivirus untuk android di 2016,antivirus terbaik android,antivirus 2016 terbaik,antivirus cm security, antivirus 360 security, anti,antivirus terbaik sepanjang masa 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2016

0 comments:

Post a Comment