Download kumpulan game pc, ssh gratis, cheat update gratis

download game pc

haii sahabat blogger :) kali ini saya akan berbag game pc yang menarik. di era yang serba modern ini sudah banyak diantara kita yang bergantung dengan teknologi, seperti smartphone, tablet, pc, laptop.


tanpa ada alat itu mungkin hidup kita akan terasa hampa. ini dikarenakan kita terlalu bergantung kepada alat itu dikarenakan kita selalu menggunakannya setiap hari dan bila ada 1 hari saja tanpa alat itu kita merasakan sesuatu yang berbeda pada alat itu.
banyak yang memfaktori kita bergantung pada alat yang serba modern ini seperti social media, games, dll.
mungkin yang  paling utama adalah app social media seperti facebook, twitter, path instagram, line, wechat, whatapp, Dll. dan mungkin yang kedua adalah game. di jaman ini games yang sekarang beda dengan games jaman dahulu, dulu game menggunakan grafik 2d yang membuatnya tidak real dengan dunia nyata dan gambarnya pun masih agak kurang bagus, tidak seperti sekarang, game2 yang dijajal di jaman modern ini sudah memiliki grafik yang luar biasa seperti nyata pada kehidupan kita ini, game sendiri terdapat 2 versi yaitu yang offline dan yang online. banyak game offline yang sudah bisa juga online ini dikarenakan untuk memainkan dengan teman lain yang berbeda tempat. banyak beraneka game offline seperti call of duty, gta, need for speed dll. sedangkan di game online sendiri  sudah banyak juga yang sudah memainkannya seperti perusahaan gemscool yang sudah banyak mengeluarkan  berbagai macam game online beraneka ragam genre seperti fps, adventure, dll.
yang perlu diingat bahwasannya kita diperbolehkan memaikan game tidak kurang dari 3 jam sehari ini dikarenakan agar mata kita tidak cepat rusak seperti rabun jauh atau dekat.
begitu juga social media kita tidak diperbolehkan untuk menggunakannya setiap hari.
mugnkin ini saja yang dapat saya sampaikan untuk dampak negatif bergantungan pada teknologi :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : download game pc

0 comments:

Post a Comment